Soal Matematika SD Kelas V Persiapan Ujian Akhir Semester 1

October 25, 2009 · Posted in Matematika SD 

Sesuai janji saya, bahwa saya akan memposting soal Matematika untuk SD kelas V kini terpenuhi. Ujian akhir semester 1 sebentar lagi akan di lewati. Persiapan sebaiknya Anda lakukan mulai dari sekarang. Meskipun ada yang tidak menjadikan semester 1 sebagai syarat untuk kenaikan kelas, tapi alangkah indahnya jika Anda mempersiapkan semester 1 ini dengan lebih baik.

Selain itu Anda tentunya tidak ingin nilai rapor Anda jelek gara-gara kurang persiapan.

Matematika merupakan ilmu yang berkesinambungan. Materi hari ini merupakan prasyarat untuk meteri esok. Sehingga jika Anda nilai Matematika Anda bagus di semester 1, maka Anda akan lebih mudah untuk belajar di semester 2. Selain itu Anda tidak perlu tenaga berlebih untuk mempelajari konsep-konsep baru dalam Matematika.

Saya doakan semoga Anda sukses menempuh ulangan harian dan ujian akhir semester 1. Ingat, sukses ada di tangan Anda. Apa yang kalian usahakan pada hari ini akan bermanfaat pada masa depan Anda.

Kali ini saya akan update soal matematika SD kelas V persiapan ujian akhir semester 1.

Silahkan tentukan pilihan Anda,
1. Menjadi Free Member –> Gratis
2. Menjadi Premium Member –> Rp 75.000,00

Kami tunggu konfirmasi Anda.
Klik disini untuk Free Member.
Klik disini untuk Premium Member.

Klik disini untuk download soal Matematika SD lainnya.



Untuk pembelian koleksi soal dan pembahasan dari Istiyanto dapat menghubungi: email: istiyanto[at]ymail.com atau SMS/TELP.: 081227992609. Daftar koleksi soal yang dapat dibeli silakan klik disini.

Comments

39 Responses to “Soal Matematika SD Kelas V Persiapan Ujian Akhir Semester 1”

  1. Indrawati on May 4th, 2010 3:47 am

    Thanks for your upload

  2. ahmad on May 29th, 2010 6:48 am

    aku ingin naik ke kelas 5 soalnya jika aku tidak naik kelas aku akan di gantung ma ayahku, ayahku memang menakutkan y

  3. NIA on August 2nd, 2010 2:03 pm

    YANG SABAR YA !!!

  4. ilham on August 30th, 2010 2:37 am

    Mohon dapat ikut members premium

  5. olivia on September 21st, 2010 6:53 am

    halah soal koq dikit ga ada yg bykan dikit???? nyari buat seleksi olimpiade nichhhhh

  6. DIAS RAHMA WATI on October 1st, 2010 6:26 am

    LH0 K0K SOAL’NYA GAK KELUAR2 GIMANA SIH ??? CAPEK DEAH

  7. desty cutee on October 13th, 2010 12:18 pm

    aduuuuuuuuuuuuuuuh susah banget sih…………………………………………pusing deh………………………………….

  8. Dendy on October 16th, 2010 2:26 pm

    Mas tolong Dong Soal untuk Semester 1 & 2 SD Kelas 5 … Suwun,

    Dendy_ Semarang

  9. jihan on November 8th, 2010 12:14 pm

    tolong dounk soal math, ipa, ips, untuk kelas 5 sd ya pliessssss
    thank’s ya

  10. ahay on November 14th, 2010 5:41 am

    makasih yaaa
    berkat soal-soal ini saya sekarang sudah memahami mtk

  11. sofie on December 4th, 2010 10:11 am

    soal nya yang banyak donk kolo perlu 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………donk

  12. Ramdhan Sandiputra on December 9th, 2010 2:41 pm

    tolong kirimin soal Ujian Semester 1 dong kelas 6

  13. inggitaaa on December 12th, 2010 2:32 pm

    kirim donk tip nujian mtk klas 6 ke emailku

  14. irfan widi nugroho on December 14th, 2010 1:00 pm

    saya ingin tau soal pelajaran matematika

  15. ananda on January 4th, 2011 1:37 pm

    pak saya mintak soal matematika kls 5 semester 2 sama semester 1 ya…..

  16. endah on January 5th, 2011 2:07 am

    mohon dikirim soal matematika Untuk SD Kelas V, semoga bisa membantu pelajaran putra saya … terima kasih banyak

  17. juliana on January 5th, 2011 6:34 am

    saya minta contoh soal-soal SD kelas V sem.genap buat anakku.

  18. rizky nugraha on January 13th, 2011 1:14 pm

    anjng ya guru2 sekrng pada stres………

  19. fiana on February 6th, 2011 8:10 am

    mas minta soal-soal klas 5 donk yang mtk,ipa,ips,and pkn mas please ya mas soalnya penting dan yg semester 2 ya mas

  20. lidya on February 8th, 2011 5:47 am

    q hrs rajin rajin belajar nih
    soalnya aku mau lomba matematika

  21. domini quee on February 8th, 2011 5:51 am

    bagus itu buat menambah ilmu

  22. kenchrio on March 10th, 2011 1:30 pm

    ADDDDDDDDDDDUH BINGGGGGGGGGGUNGGGGGGGGGGG NIH MAU KENAIKAN KELAS GEMANA YA 1023984729 % = ?

  23. dela on March 27th, 2011 7:57 am

    ay donk, qw mnta soal mtk

  24. sania on April 6th, 2011 12:34 pm

    gimana ni ga ada soalnya

  25. chusnan on April 16th, 2011 12:23 pm

    minta soal semester genap kelas v sd

  26. syifa on April 21st, 2011 11:33 am

    aku bru perlu nih soal mtk nya utk latihan uas

  27. se chiu on May 6th, 2011 7:58 am

    aku bisa kerja gampang………………………..

  28. MAGHFIRA on July 27th, 2011 11:51 am

    TOLONG AKU PINGIN LEBIH MENGETAHUI TENTANG MTK

  29. adit on September 11th, 2011 11:37 am

    susah baaaaaaaaaaaaaaaa
    ngetsih pelajarannya

  30. adit on September 11th, 2011 11:40 am

    aku ingin naik kelas tapi aku terlalu bodoh
    menjadi kls 5

  31. sofia on September 28th, 2011 9:11 am

    mana sih soal’na?

  32. Ary Pangestu on October 1st, 2011 9:00 am

    aku mau bergabung biar tambah pintar Matemtika….

  33. m iqbal on October 3rd, 2011 8:24 am

    maksih ya pak..semoga dapet balasan dari Allah Subhanahuwata’alla

  34. rina on October 6th, 2011 12:33 pm

    mana soal matematika sih kita mau tau nih

  35. Suhaemi Ikhwanul Izam on October 31st, 2011 5:27 am

    Semoga Berhasil

  36. sriani magdalena on November 11th, 2011 6:28 am

    susah banget soalnya………………… lagian bahasanya bahasa inggris aku tidak tahu mengartikanya

  37. frisca presley (SD Yapercik) on November 25th, 2011 1:22 pm

    tolong dong kirimin soal latihan EHB semester 1
    cepet ya………………………..
    lagi buru buru nih
    soalnya aku udah mau EHB nih
    buat siap siap

  38. rossi on July 10th, 2012 11:07 pm

    kenapa q kl tdk ikt pintar

  39. wina on September 2nd, 2012 12:22 pm

    aku mw belajar hks..

Leave a Reply




*


5 − = zero

WP-SpamFree by Pole Position Marketing

Currently you have JavaScript disabled. In order to post comments, please make sure JavaScript and Cookies are enabled, and reload the page. Click here for instructions on how to enable JavaScript in your browser.