Soal Matematika Kelas VI SD

May 22, 2009 · Posted in Matematika SD 

UASBN SD tahun 2009 baru saja berlalu. Tentunya, banyak kesan bagi adik-adik yang telah mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi ujian tersebut. Ada yang yakin bisa tetapi ada juga yang tidak yakin dengan yang dikerjakannya. Kini adik-adik tinggal menunggu pengumuman ujian dan mempersiapkan diri untuk masuk ke lingkungan baru di SMP. Dan semoga usaha yang dilakukan adik-adik benar-benar maksimal dan hal ini bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan SMP favorit sesuai keinginan.

Pada beberapa bulan sebelumnya banyak permintaan tentang soal-soal persiapan UASBN SD. Dan tentunya, saya juga sudah mengirimkannya tepat waktu. Hampir sebagian soal-soal yang saya prediksikan keluar dan banyak yang merasa puas dengan prediksi-prediksi yang saya berikan. Download soal matematika ?

Jika Anda belum berkesempatan memiliki soal-soal matematika untuk SD kelas VI, silahkan ikuti link berikut dengan sabar. Jadilah member dari blog ini agar Anda tidak ketinggalan info-info terbaru dari saya.

Klik disini untuk download soal matematika



Untuk pembelian koleksi soal dan pembahasan dari Istiyanto dapat menghubungi: email: istiyanto[at]ymail.com atau SMS/TELP.: 081227992609. Daftar koleksi soal yang dapat dibeli silakan klik disini.

Comments

289 Responses to “Soal Matematika Kelas VI SD”

  1. odjhi nax dubles on October 6th, 2011 2:27 pm

    kok bisa cepet ngerti y gw

  2. indah kania on October 9th, 2011 8:21 am

    ingin tau supaya nilai tinggi boleh tau gk ulangan apa aja yang sulit supaya aku bisa belajar!!!!!

  3. mellia on October 11th, 2011 8:38 am

    yya nihh akuu jugga mauu tauu Un mtk .
    gimana yaa cara download soall un mtk dii internet
    buatt kelass 6
    kaka-kaka kalau tau cara downloads un mtk 2012
    kasihh tauu akuu dongg

  4. gasella on October 12th, 2011 11:59 am

    kak tolongin dong kasitahu soal uts pertama kls 6 kak pliss 😉

  5. Brata Tjoeng on October 15th, 2011 1:01 pm

    mantab lengkap semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. timotius.wiguna on October 17th, 2011 12:40 pm

    Tolong donk ksitahu soal matematika kelas 6 mo masuk bina bangsa nih ^_^ :p

  7. zahraaa fz on October 21st, 2011 7:00 am

    aku anak sd xaverius 2 plgg tolong donk kasih tau soal soal uts nantii? :)

  8. kiky on October 24th, 2011 12:10 pm

    aq pengen pandai matematikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    plissss ajarin yaaaaaaaaaaaa ?????????????

  9. kiky on October 24th, 2011 12:12 pm

    tlng bantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu 😀

  10. kiky on October 24th, 2011 12:19 pm

    mks sdh diksh tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cara rumus matematika smoga pandai mtk :d kasih <3

  11. kiky on October 24th, 2011 12:22 pm

    halah mtk guampangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggsekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiismoga berhasillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy 😀

  12. kiky on October 24th, 2011 12:25 pm

    mola buncitttttttttttttttttt lagi wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk s:

  13. atantri on October 25th, 2011 12:25 pm

    kirimin soal buatku ya please kak…………….
    [-.-“]………..

  14. zevanya angelika simanjuntak 11 on October 28th, 2011 8:11 am

    aku ingin masuk SMP Negeri tolong bantu aku ya??? plissssssss

  15. lala on October 30th, 2011 4:35 am

    apa ini tak tau aku cem mana caranyaaaaaaaaaaaa
    cacad kali lah
    aku nih dah cari kemana2 tak ketemu2 kerumah bapak pemulug tak ketemu
    kerumah ibu pemungut kaleng tak juga ketemu2 capek la aku nih

  16. amanda on November 5th, 2011 4:13 am

    aku tUh k`pnG3n bn`get tw…………..:)
    caRa`a ng3rJa!n s0al mate-matika ,d3ngAn mUdaH`:)
    lgean Q tuh k`pnG3n maSux `SMP N`
    yuppzz.. moga”n lah Q biza yaCh ……………………:)
    -_-

  17. Cyinta Safitri on November 19th, 2011 8:53 am

    Doain y biar aku nilai MTKnya bagus
    :) :) :)

  18. alvina on November 22nd, 2011 12:14 pm

    tadinya nilai aku jelk-jlk.setelah belajar dibuku dan situs ini setiap pelajaran mtk allhamdullillah bagus :)

    jadi trimah kasih ya :)

  19. fajrin on November 25th, 2011 10:35 am

    ayo semangat dengan ujian un

  20. nhisa syg rizky on November 29th, 2011 2:47 pm

    hahhah.. pacaran ajj yg kita pikirin..,
    klo pelajaran mah susah biarin lah hihih :)…

  21. Muhammad haqqul on December 3rd, 2011 2:44 pm

    kita harus belajar dengan giat agar menjadi pintar?

  22. anastasiazizimichellejedindajoseph on December 5th, 2011 3:50 am

    kasih tau soal2 mtk buat uas sd kelas 6 th ini dong!!

  23. anastasiazizimichellejedindajoseph on December 5th, 2011 3:53 am

    KASIH TAU SOAL2 UAS SD KLS 6 TH INI DONG!

  24. darlin on January 13th, 2012 5:56 am

    aku gan tau gimana caranya

  25. rica on February 7th, 2012 12:53 pm

    kasi tw yak!

  26. CHALID on May 4th, 2012 12:33 pm

    KASI TW LH YH………..^^^
    OOOYYYEEEHHHH KASI THAU THU .^^^. AKUE MAU TAU NH PLIES

  27. Tsania on June 24th, 2012 6:31 am

    Aku sih baru naik kelas 6 ya……..

  28. Agus Salim on October 12th, 2012 7:47 am

    minta izin dowload y soal matematika klas VI y
    mksh

  29. wawa diah on October 16th, 2012 11:14 am

    tolong soal dan kisi-kisi soal uts kelas 4 sekolah negeri mangkura makassar

  30. wawa diah on October 16th, 2012 11:19 am

    tolong soal dan kisi-kisi soal uts kelas 4 sekolah negeri mangkura makassar ajaran 2012

  31. IqbalZulfikar on October 22nd, 2012 11:57 am

    tolong kasih cara cepat MTK kelas 6

  32. IqbalZulfikar on October 22nd, 2012 11:58 am

    sama kisi kisi nyah gua !!! ples !!!

  33. […] PDF File Name: Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com Source: soalmatematika.com » DOWNLOAD « […]

  34. […] PDF File Name: Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com Source: soalmatematika.com » DOWNLOAD « […]

  35. […] PDF File Name: Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com Source: soalmatematika.com » DOWNLOAD « […]

  36. […] File Name : Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com Source : soalmatematika.com Download : Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com […]

  37. […] File Name : Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com Source : soalmatematika.com Download : Soal matematika kelas vi sd | soalmatematika.com […]

  38. […] soalmatematika.com […]

  39. […] soalmatematika.com […]

Leave a Reply




*


WP-SpamFree by Pole Position Marketing

Currently you have JavaScript disabled. In order to post comments, please make sure JavaScript and Cookies are enabled, and reload the page. Click here for instructions on how to enable JavaScript in your browser.