Soal Matematika Kelas VI SD

May 22, 2009 · Posted in Matematika SD 

UASBN SD tahun 2009 baru saja berlalu. Tentunya, banyak kesan bagi adik-adik yang telah mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi ujian tersebut. Ada yang yakin bisa tetapi ada juga yang tidak yakin dengan yang dikerjakannya. Kini adik-adik tinggal menunggu pengumuman ujian dan mempersiapkan diri untuk masuk ke lingkungan baru di SMP. Dan semoga usaha yang dilakukan adik-adik benar-benar maksimal dan hal ini bisa dijadikan sarana untuk mendapatkan SMP favorit sesuai keinginan.

Pada beberapa bulan sebelumnya banyak permintaan tentang soal-soal persiapan UASBN SD. Dan tentunya, saya juga sudah mengirimkannya tepat waktu. Hampir sebagian soal-soal yang saya prediksikan keluar dan banyak yang merasa puas dengan prediksi-prediksi yang saya berikan. Download soal matematika ?

Jika Anda belum berkesempatan memiliki soal-soal matematika untuk SD kelas VI, silahkan ikuti link berikut dengan sabar. Jadilah member dari blog ini agar Anda tidak ketinggalan info-info terbaru dari saya.

Klik disini untuk download soal matematika



Untuk pembelian koleksi soal dan pembahasan dari Istiyanto dapat menghubungi: email: istiyanto[at]ymail.com atau SMS/TELP.: 081227992609. Daftar koleksi soal yang dapat dibeli silakan klik disini.

Comments

282 Responses to “Soal Matematika Kelas VI SD”

  1. [...] dalam belajar matematika tidak cukup dengan mengerjakan soal-soal matematika berbahasa Indonesia. Soal-soal dengan bahasa asing juga diperlukan. Hal ini untuk mengasah kemampuan verbal anak. Memahami setiap [...]

  2. safira on June 29th, 2009 1:36 pm

    kirikin soal sd kelas v

  3. rendri on June 30th, 2009 1:30 pm

    q mau knlan ma kamu.
    klik aja Danisya_301172@yahoo.co.id

  4. [...] saja sih materi-materi yang termasuk dalam kesebangunan dan kekongruenan ? Kalau Anda lupa, mungkin modul ini akan sedikit membantu Anda. Beberapa materi [...]

  5. DES on August 8th, 2009 4:29 pm

    tolong soal matematika SD kelas VI

  6. nhila on August 21st, 2009 7:11 am

    aku ingin belajar maematika dgn mudah

  7. dephina on September 7th, 2009 10:00 am

    eeehhhh…

    manna coaL222 nA ???

  8. dark_angel on September 30th, 2009 6:10 am

    ku pengen tau cara cepet ngitung matematika. tolong kasih tau ya :-). please……..

  9. mega on October 5th, 2009 1:19 pm

    ka,,kiRa” .. soaL uts tuk keLas 6 sd skaRaNk kya gmN ya ??

  10. Silvani cahyani waruwu on October 19th, 2009 2:09 pm

    mohon beritahu cara penyelesaian skala peta

  11. Nur ashianty K. on November 11th, 2009 10:14 pm

    Wah…wah…
    Bagus tuh….
    Kita bisa belajar sambil online.
    Heeeehehheheheheh

  12. Nur ashianty K. on November 11th, 2009 10:15 pm

    KAk”” qw pengen tau gimana carax aku bisa ngitung matematika dgn cepat???
    : x

  13. m zen agustar on November 12th, 2009 3:35 am

    dimana kalau mau cari bank soal mm
    salam tuk kawan-kawan himafi 2008

  14. AKINA hiroSHIMA.. on November 12th, 2009 12:45 pm

    GMNA soal uasbn thn 2010 nanti ya?? aku mau belajar dunk!!!!

  15. saraswati on November 13th, 2009 11:12 am

    seharusnya jangan bahasa indonesia saja untuk soal matematika tetapi harus juga memakai bahasa inggris agar anak lebih terbuka!! :-D dan anak gak minder, kan kasihan kalau anak minder ? :’-(

  16. lulu cute on November 16th, 2009 7:48 am

    aku ingin bisa jadi juara 1 di kelasku .saya sarankan untuk yang kelas 6 rajin – rajin belajar ya…… agar jadi juara 1 di kelasmu nanti OK ……………

  17. Ahmad on November 21st, 2009 11:47 am

    tolong banget kirimin soal-soal matematika

  18. mega on December 1st, 2009 2:15 am

    cepet pinter ke ni otak kayanya cuma belajar mtk susah banget

  19. wahyu on January 9th, 2010 7:49 am

    kalau untuk mencari skala pada peta rumusnya : skala = jarak pada peta * jarak sebenarnya

  20. ivan on January 22nd, 2010 3:33 am

    kt juga hars mempelajari semua mt pljran!

  21. Finn Wayne on January 25th, 2010 1:52 pm

    Woow!! I LOVE MATH !! Matematika itu asikk!! Butuh ketelitian dan ketekunan :D

  22. martha on February 2nd, 2010 10:24 am

    waduh g5n ea klu q bcuk g isha ngerjain mtk cucah ciech

  23. fdsg on February 12th, 2010 10:44 am

    joiyhuuykjhkjfhjkhjkhjkhjhhhhjhj

  24. jaya on February 12th, 2010 11:20 am

    kalau bisa kirimkan kisi-kisi butir soal UASBN tahun pelajaran 2009/ 2010

  25. Muti Fatiya on February 27th, 2010 12:20 pm

    cara perkalian dengan 1 detik bagaimana?
    adik kelasku bisa menyelesaikan perkalian dalam 1 detik?
    adakah rumusnya?

  26. Ferdianto on March 4th, 2010 1:34 pm

    Tolong kasih tahu cara menghitung tinggi prisma segitiga!Terima Kasih

  27. nina on March 7th, 2010 3:25 am

    klo gw jdi presiden gw bkl hps pljrn MATEMATIKA……
    gga bza mkr gw…….
    hehehehehehehe.

  28. GIAN PUTA on March 10th, 2010 1:00 pm

    Ini cocok untuk belajar

  29. merry gustini on March 13th, 2010 6:39 am

    aku pngen blajar mtk sungguh^ biar aku bsa naik k smp AMIN

  30. adelia on March 16th, 2010 8:50 am

    ku pingin tau cra cpt dan gampang ngitumng matematika tolong di ksh tau yah !!!!

  31. hani on April 3rd, 2010 10:36 am

    ih kerenz banget tuh

  32. kristi kandio on April 5th, 2010 12:48 pm

    mau rumus-rumus matematika kelas 6 yang komplit banget… biar tambah jelas di mengerti… :)

  33. elsa on April 29th, 2010 7:21 am

    duh minta rumus-rumusnya dong biar lebih gampang?……………..

  34. dian on April 30th, 2010 4:45 am

    ka ksh tau donk kisi2 soal uasbn thn 2010 q pgn bljr nih…skalian ksh cara biar bisa menghitung cepat ya ka…sma ksh rms2 kls 6 yg plg komplit…

  35. Dhirda on May 3rd, 2010 12:49 am

    moga moga aja gak susah susah amat Matematikanya ,, katanya sihh IPA nya yang susah ..

  36. laura anggita on May 3rd, 2010 7:35 am

    tolong dong minta soal,jawaban dan rumus-rumus nya dong

    PLEASE
    kalau kamu mau thx aja deh

  37. rahma on May 3rd, 2010 9:19 pm

    aqu mau tau rumus2 mtk bwat uasbn.

  38. sony on May 4th, 2010 2:03 pm

    cuy minta rumus matematika dong cuy??????????

  39. putri on May 19th, 2010 9:46 am

    tolong dong berikan soal matematika kls 5……saya pengen banget tahu apa isi soal tersebut…..

  40. husnul imut on May 28th, 2010 5:01 am

    aq pengen soal2 mtk soalx susah bangetbsiiichhhh bahas tentang soal-soal mtk lebih baikkkkkkkkk

  41. zahra on June 10th, 2010 7:26 am

    aku seneng bngt yg nama nya pelajaran matematik aku jg pernah ikt olimpiade matematika juara 2 dan 1 lg…….
    jd aku senang sm pelajaran matematikamm

  42. Shanida on June 13th, 2010 2:21 am

    Kira2 gmn cara menyelesaikan materi tentang Skala ya???
    tolong beritahu ya,,,

  43. susi on June 15th, 2010 4:18 am

    soal uasbn kemaren lumayan susah

  44. echa on June 18th, 2010 11:54 am

    tolong bangetnya,,,aku mau minta rumus2..matematika!!!!!!!
    aku mau menjadi anak pintar,,dan membahagiakan ortu???
    jadi aku minta tolongnya……………

    kalou bisa aku mau buku,,anak menjadi pintar
    please………..
    tolong kirimnya!!!!!!

  45. echa on June 18th, 2010 11:58 am

    aku sebel,,nem aku jelek…………..
    tapi yahhh,,,mau digimanain lagi,,,
    iklasin aja dechhh.,.,.,.,.

    :(
    JANGAN PANTANG MENYERAH

    TERUSLAH BERDOA DAN BELAJAR…………
    siapa tau doa kita dikabulkan
    AMINNNNNNNN……………………

  46. echa on June 18th, 2010 12:02 pm

    aku mau menjadi anak pintar…….!!!!!!!!!!!!!!
    :D
    tapi mengapa nem aku jelek
    :'(

    AKU GAK KENAL:YANG NAMANYA MENYERAHHH….
    JANGAN IKUTIN YAHHH,,TEMAN2 YANG DI TV
    KALOU GAK LULUS UJIAN,.,
    JANGAN MELAKUKAN KASAR,.,
    SEPERTI MEMECAHKAN JENDELA SEKOLAHHH!!!!!!!OK….
    :)

  47. nhadiieya on June 23rd, 2010 1:23 am

    , mnta coal” mtk’y dhunq oqeyiy

  48. nafa on June 23rd, 2010 1:27 am

    mnta soal matematika yg sulit ya………..

  49. intan on July 7th, 2010 11:31 am

    tolong donkk kasih rumus matematika buat bsuk ujian kelas 6 donkk

  50. Devina on July 8th, 2010 9:55 am

    mana soalnya…..?????g ada gitu….!!!!!!!!!anh…!!!!!

  51. dany99 on July 17th, 2010 4:41 am

    minta rums mat bwat uasbn yang tahun ini dong !!!!!!!!!

  52. niha on July 20th, 2010 12:43 pm

    gmn z0w Cr-X b!aR p!nTeR mAtEmAtIkA . . . . . ?????

  53. NADA SYIFA ANANDA on July 28th, 2010 10:46 am

    tolong minta soal-soal matematika kelas vi sd lah

  54. asma akum on July 30th, 2010 6:51 am

    tolong dong bikinin soal matematika tentang fpb dan kpk nya juga

  55. tria on July 30th, 2010 2:34 pm

    wah enak yah pny gitu tambah pinter..

  56. wahyu on August 5th, 2010 1:14 pm

    enak plk klian pang ………..
    klu nggk ngrti bs susah….
    looooooo

  57. wahyu on August 5th, 2010 1:16 pm

    iya tolong bkinin ………
    rumus FPB dan KPK

  58. githa on August 7th, 2010 3:00 pm

    gimana cara ngerjain soal 24.775:45 & 50.435:50…tp hruss pke sisanya…..caranya ajh tp klo mo ksih tau jawabanya jga gpp…….ni pnya adikku bkan pnya aq

  59. cinta on August 13th, 2010 2:13 pm

    minta rumus2 matematika lengkap dong tuk UASBN nanti

  60. org paling cantik on August 26th, 2010 2:10 pm

    kak kakak udah ngeluarin buku2 soal UASBN gk?
    tapi kalo kakak udh ngeluarin kira2 d jual nya udh sampe jkt blm?

    THANK YOU :D :D :D :D :D :D :D :D :D

  61. gladys on September 3rd, 2010 2:53 am

    hhmm enag nc bsa nambah pengetahuan lewat INTERNET ky’,a seru cobain aj dh :)

  62. novita sari on September 14th, 2010 4:52 am

    gimana x aku bingun pelajaran matematika . . .

  63. ainun salsabila on September 16th, 2010 6:01 am

    kk,gimana ya agar rumus2x mtk tuch nempel d kpala kt???…

  64. ARI JEREMY WILLIAMS SITUMEANG on September 19th, 2010 5:13 am

    DIbanyakin dong soal-soalnya,,,,, Beli Buku Mahalllll

  65. reni on September 20th, 2010 3:14 am

    tolong bantu akau supaya aku bisa lulus dan sukses ya
    :D

  66. reni on September 20th, 2010 3:15 am

    dan bisa membahagiakan ortu-ku tanxxxx
    :)

  67. nia on September 22nd, 2010 12:42 pm

    hi matematika tuh cukup sulit yah aq kerjain matematika sampe pusing 7 keliling

    8|

    :D

  68. singgih on September 25th, 2010 10:04 am

    gampang am bljr mtk be…

  69. cute menerecxret on September 26th, 2010 9:12 am

    semoggga doain aq ululus yach

    min* hahaha

  70. cute menerecxret on September 26th, 2010 9:14 am

    yach moga aj w lulus hahahaha(-_~`)

    sixcam <3 un
    siap-siap hati qu dek-dek0-0000—-““an

    hahaha

  71. NABILAH AFRA on September 27th, 2010 12:46 pm

    PLIZZZZZZZ
    BANGET ADAIN RUMUZ MAT KLZ 6 LENGKAP
    PLIZZZZZZZZZZZZ
    THANKZ YAW….. :)

  72. marwah on October 1st, 2010 5:07 am

    menbuka mata pelajaran kelas 3 justin bieber

  73. kontol on October 1st, 2010 3:32 pm

    manany a soal uasbn nya kalau brgitu aku sudah tau,semua soal tolong tunjukin ya///////////………………….yyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa ?????????????????????

  74. vhea climber nzie on October 4th, 2010 2:22 pm

    doain aku biar lulus un ya !!!

  75. ELOK on October 5th, 2010 6:00 am

    gmn sikh crnya
    biar bz lluz dgn nilai bgs
    rumuz matematika paling zuzah
    bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    tolong bantu

  76. OMG ........, hahaha on October 5th, 2010 11:11 am

    , eh……… kog ga ada soal na sech ……..,
    , mna bri tau donk ………..,
    , and bri tau rumus nya yach……..,

  77. linda on October 5th, 2010 12:11 pm

    kak sekarang aku kls 6 mau meng hadapi ujin & pemantapan …
    tolong kak kasih tau cara matematika yg cepat donk,,
    makasih..
    :)

  78. putri laily on October 5th, 2010 12:46 pm

    ku pengen cepet pinter tapi bagaimana yaaa>>>>>>,,<

  79. fery on October 8th, 2010 10:56 am

    heeee ada rumus bangung ruang gak

  80. m.nurul fajri on October 12th, 2010 7:59 am

    kk ajarin aku matematika dong kk

  81. risky on October 17th, 2010 10:34 am

    y akux besok ada ulangan kelas 6 tolong bikin aku lulu y :-D :-)

  82. cang ayoex nuagh!! baliii ne! on October 22nd, 2010 4:56 am

    mana soalnya nie!
    kok keliatannya cuman ginian doang!
    :)

  83. farhananaocha sip on October 22nd, 2010 7:37 am

    ak kira uuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkk kelas 6

  84. farhananaocha sip on October 22nd, 2010 7:39 am

    ^-^ mtk gampang

  85. raudah on October 23rd, 2010 7:05 am

    y aku desember ulangan tolong bikin aku menjadi pintar mtk

  86. raudah on October 23rd, 2010 7:07 am

    y aku ada ulangan desember tolong buat aku semakin pintar mtk

  87. Syarah on October 25th, 2010 5:49 am

    aduuuuuuuuuuuh pusing banget y soal mtk kls enam jg rasanya otak q ingin meledak……….!!
    eh ada yg tau gak rumus tabung kaya gimana sama rumus prisma segitiga?????

  88. virna on October 25th, 2010 6:27 am

    duchhhhh gie mna ea cara’y biar bisa ngisi soal-soal matematika ?????????

  89. amalia on October 25th, 2010 6:29 am

    kak tolong bantu akk gie mna biar bisa ngisi soal yg cepat n gampang bagi akk ???????

  90. vera on October 26th, 2010 3:39 am

    matematika ntuh ea cucah bgt dwech?????

  91. Nurgayah on October 29th, 2010 10:29 am

    tolong kasih cara biar menghitung yg cpt dong ,,,
    soal mtk kls 6

  92. Muhamad Fauzi on October 29th, 2010 2:14 pm

    Saya sangat. Pusing sama Pelajaran Matematika.

  93. intan on November 1st, 2010 5:16 am

    bisa minta kirimin soal2 matematika……………..mau uan nie,

  94. mersita on November 1st, 2010 7:35 am

    aku sgt sk mate pelajran matem

  95. Nisa on November 3rd, 2010 1:10 pm

    soalnya ga bisa dicopy ya, kak?

  96. danan tyas parhestianto on November 6th, 2010 3:01 am

    tolong bikinin soal dong utuk semester 1 :)

  97. soraya on November 7th, 2010 9:37 am

    kirimin dunk aku soal usbn

  98. nabila on November 8th, 2010 1:49 am

    tolong donk kirimin soal-soal usbn mtk kls 6,tolong ya please kutunggu

  99. ardyansayh chaniago on November 9th, 2010 3:51 am

    minta azarin dong biar nAIK KLS 4 PLIZZ…?

  100. alifiah wulansari mustofa on November 9th, 2010 7:27 am

    semoga aq lulus ujian n nilai ku bagus
    dan mudah mudahan soal mtk bisa aq kerjakan dlm waktu yang cepat dan betul semua
    amien…………………………………………………………………………………

  101. NUR ALIYA on November 10th, 2010 1:57 pm

    TLNG RUMUS YG PLNG CPT BNGT TLNG PLEASE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  102. ulin nurin on November 12th, 2010 10:50 am

    gmn cara’a nyari perbandingan…? itu yg paling susah menurut qu..

  103. anto on November 13th, 2010 1:01 am

    kk tolong aku kk ajarin matematika nya dungk kk

  104. dinda on November 13th, 2010 1:09 pm

    ajarin donk matimatika nya please yaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! makasih

  105. tania on November 14th, 2010 1:34 am

    ak pinggindiadain olimpiade matem dpkan bru

  106. ABDIL on November 15th, 2010 10:52 am

    rumus a gk bisa dmengerti lho :( :red:

  107. iphank rivaldy on November 21st, 2010 12:54 pm

    ayo donk bank aoal matematika…..akju ga tau rumus nya
    :-D

  108. suci a.f on November 22nd, 2010 2:49 am

    cak mano wooi cari soal matematika kls 6 sd???

  109. adinda on November 23rd, 2010 12:09 pm

    kka tolong kasih tau donk rumus matematika ..
    please .

  110. DINA SABITA on November 27th, 2010 10:00 am

    TOLONG KASIH TAU YAX SOAL UASBN PLEASE D0NK

  111. ima imutth on November 28th, 2010 12:47 pm

    emmmmmmmm….gnm ye q bisa ngerjain coal uasbn nnt mogha2 q lulus…… ammmmmienn

  112. abraham on November 29th, 2010 12:24 pm

    kasih rumus donk untuk ujian UASBNnya please……… ^_^
    :D

  113. abraham on November 29th, 2010 12:25 pm

    saya tunggu…. :D

  114. diego on December 1st, 2010 1:47 pm

    ada 50 orang saling bersalaman. Ada berapa jumlah salaman keseluruhan?
    req rumusnya………….tks

  115. nabil on December 2nd, 2010 7:14 am

    kk aku ajarin dong biar aku juara kls yahhhh

  116. novella spania putri on December 2nd, 2010 8:02 am

    baguss sekalii soalnya

  117. lala anax p'nerima on December 3rd, 2010 8:39 am

    aku ingin rangking satu di kelasku

  118. lala anax p'nerima on December 3rd, 2010 8:40 am

    gimana ya caranya agar aku bisa menguasai rumus matematika :)

  119. lala anax p'nerima on December 3rd, 2010 8:42 am

    :P
    i love u matematika

    :v <3 :|]

  120. tasya on December 3rd, 2010 10:47 am

    aku mau tau dah cara cpat menghapal rumus matematika semua <p

  121. Vheea on December 7th, 2010 9:03 am

    Suka Agggg , Mau Pintarr ..

    .Apva Lgi Pintarnx ad d’MATEMATIKA…

  122. Vheea on December 7th, 2010 9:05 am

    .Mau Pintar nIe

    .Aku Mau Pintar Nx
    .d’Matematika
    .y6 , Hitungan …. :D

  123. fauzi arfian on December 8th, 2010 4:42 am

    saya suka matematika

  124. fauzi arfian on December 8th, 2010 4:44 am

    saya ingin rumus matematika

  125. NABILAH AFRA on December 8th, 2010 8:30 am

    ae , eh kurang lengkap nih

  126. NABILAH AFRA on December 8th, 2010 8:33 am

    EH BUKAN TULISAN TAPI CARA CEPAT YA……
    KAKAK PENERBIT QW MOHON BWT LAGI YA KHUSUS KELAS 6 A YANG MAO UJIAN NIEH…………
    :) :p

  127. agnia dwi khasanah on December 8th, 2010 10:35 am

    aduh bntr lagi uas ;)

  128. FRISKA SYAVIRA SUPRIYADI on December 9th, 2010 12:15 pm

    HAI,,
    TLNG DOUNKK BNTU AQHU,, SETIAP MENGERJAKAN MTK HASIL NYA JELEK… bagaimana cara nya.. tlng klik
    syavirafriska@yahoo.com
    friskasyavira35@yahoo.com
    fakhrihakiki@ymail.com
    guruhsupriyadiputra@yahoo.co.id
    tutyheryani@ymail.com
    nah ini e-mail qhuew,,, tlng d bantu ya………..
    good beye….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  129. FRISKA SYAVIRA SUPRIYADI on December 9th, 2010 12:17 pm

    heh,,, gmn sich,,aku bkn berumur 9 thn tpi 11 thn

  130. syarifah on December 12th, 2010 9:17 am

    ujian 2010 sangat sulit klai
    saya sungguh menyusah kan saja
    :)

    ;

    -0

  131. syarifah on December 12th, 2010 9:34 am

    aduh
    mudah mudahan ujian nya gampang
    apa lagi matematika
    :(

  132. diego on December 14th, 2010 2:39 pm

    kok ngga di bales juga…….
    jangan2 kabur adminnya………
    cpd…….

  133. mia on December 15th, 2010 5:15 am

    mana rumusnya ,,,,,,,

  134. adinda on December 15th, 2010 10:01 am

    soal-soal Matematika bisa mudah ngak agar lulus dan bisa masuk smp dekc

  135. amirah on December 15th, 2010 10:05 am

    Gimana soal kls IV nanti susahnga

  136. susan katandek palamba on December 19th, 2010 8:09 am

    i don’t like math tlng d bantu bagaimana agar saya bisa mengerjakan soal matematika dengan senang and tlng jga rumus matematikax

  137. farlina izzati on December 22nd, 2010 3:34 am

    gimana sih belajar matematika bagian dapat dimana bukan nulis disini aku mau marah :p

  138. farlina izzati on December 22nd, 2010 3:34 am

    ulangan besuk mtk mau belajar marah dimarahin

  139. farlina izzati on December 22nd, 2010 3:36 am

    kapan ya renkeng stau aku ya alah mudahan aku pintar besuk bisa menjawab amin yarabal alamin

  140. farlina izzati on December 22nd, 2010 3:39 am

    benci fb ku ga bisa di buka gara gara helda hildang

  141. farlina izzati on December 22nd, 2010 3:40 am

    hy teman aku teman baru di sini nama aku lina knl dong nama kalian semua siapa ????

  142. WINDA on December 22nd, 2010 9:06 am

    aq g tw mw comment paaa :) <3 B)

  143. Goest on December 23rd, 2010 1:58 pm

    susah bener nyari prediksi untuk UASBN 2011. dimana yaa….???

  144. Thalita Yolanda Zulaika Sidabutar on December 26th, 2010 10:02 am

    hai…kasitau jawabannya donk?

  145. Thalita Yolanda Zulaika Sidabutar on December 26th, 2010 10:07 am

    hai….kawan-kawan.kenalkan namaku thalita kalian namanya siapa?

  146. indah on December 27th, 2010 1:09 am

    kak gimana cara matematika tu kk tolong kk buatin soal-soal matematika kls 6 sd kk untuk uasbn plis kk indah susah mencarinya soal-soal pusing di buat nya kk plis kk ya kk

  147. tassya on January 7th, 2011 2:27 pm

    ihhhhhhhhhh sumpah moga allah ngebantu sma anak kls VI SD di INDONESIA lulus and dapat negri
    AMIN……

  148. tassya on January 7th, 2011 2:32 pm

    EHHHH kakak kls kita yg brhasil tolong doain anak kls VI di indonesia y!!!!
    siapapun itu pokok’a kakak kls kita dech
    HELP MY!!!!!!!
    YG UDAH NGEDOAIN ANAK KLS VI MOGA PAHALA’A D.TMBH
    SAMA ALLAH SWT

    AAAAMMMMIIIINNNN!!!!!!!………… OK!
    :D :)

  149. tassya on January 7th, 2011 2:37 pm

    ANAK KLS VI D.INDONESIA JUGA GIAT BLJR YAAA DAN TRS BEDOA AGAR KITA BISA LULUS DAN MENDAPATKAN NILAI YG MEMUASKAN KALO BEGITU PASTI ORTU KITA BNGGA BGT DECH SAMA KITA

    OKK!….

  150. tassya on January 7th, 2011 2:39 pm

    KALO MO TEMENAN D.FB SM W BUKA AZA
    TASSYANUZULFITRI@YAHOO.CO.ID FOTO Q YG ADA BCAN
    COSMOPOLITAN FOTO BERTIGA

  151. rahmy on January 13th, 2011 7:53 am

    kak gimana cara matematika tlong buatin soal2 matematika claz 6sd untuk uasbn plizzzzzzzz y kk tolong di blz

  152. rizal on January 14th, 2011 12:01 pm

    ka tolonk csh tau donk

  153. Falina Rachmani on January 14th, 2011 12:45 pm

    addduuuhhhh,,, soal matematika tch susah bngetsz,, pusingg,,
    tolong kasih tau jawaban soal matematika kelas 6 dengan jalannya yua !!
    pleasee,,,!!?

  154. anez cuddles doremi on January 15th, 2011 11:31 am

    susah,,ya aii pelajaran matematika<<??

  155. deanita zafirah on January 20th, 2011 12:27 pm

    kak….aq msih bngung tentang matematika knpa yach aq ngk bsa matematika??????????:D

  156. farlina izzati on January 21st, 2011 10:35 pm

    aku ingin jadi juara 1atau2 atau 3 matematika tapi suapay bisa belajar apa ya

  157. MEI SARI SIMATUPANG on January 23rd, 2011 6:42 am

    kenapa sich soal ujian matematika itu ngerjainya harus mati2an????????????????????????????????

  158. nisa prasulistiani on January 23rd, 2011 11:55 am

    ‘GILA’ soal matematika w susah2x bgt…… ampe tmn2x w pusing…….
    GIMANA YA CARA PENGEN PINTER BELAJAR MATEMATIKA???

  159. Kevin Ardivan on January 24th, 2011 1:19 pm

    Thanks ya kak soal nya
    banyak yg mudah soalnya karena saya dulu pernah ikut olimpiade tingkat propinsi waktu kls 5
    oh ya kak……
    Nama saya kevin ardivan
    saya tinggal di propinsi riau kabupaten pelalawan kota pangkalan kerinci town site 1 Riau Komplek

    salam kenal ya kak

    hehehehehe…………….. :) :D :D :D :D

  160. kaka on January 25th, 2011 1:26 pm

    nannammajshsngak kk
    a’

  161. ceea on January 27th, 2011 10:51 am

    mtk???????????????????????
    bikn pusing??????????
    gmna cra ngrjain ny ea????????????

  162. Baiiq Niindha astrina on January 31st, 2011 5:19 am

    kakak kirimin aku soal try out donkk
    soalx aku ini mau try out sebentar lgi
    plisssss……..,,,,,,,

  163. ragil on February 2nd, 2011 12:42 pm

    saya jg kak apa tgl 14 sdh try out

  164. MJ Pand on February 4th, 2011 2:36 pm

    kyk mna shi soal nya kk

  165. hilda on February 8th, 2011 1:20 pm

    oi cak mana soal matematika try out kelas 6

  166. Ðøç šû??ãÑ MühàmmäÐ on February 13th, 2011 4:31 am

    :) :D :* :|] (^^^) ^_^ -_- o.O
    q M? ÑýãÑïh ßÖ?èçh Gx..???

  167. raka ar ya putra on February 15th, 2011 12:05 pm

    asdasda ast rkjthsrjkghd fghdi ghidurhgiurd

  168. raka ar ya putra on February 15th, 2011 12:06 pm

    kk ksih tau donk ngintung mtk biar cpt plizzz kkk ^_^

  169. khansa on February 16th, 2011 12:44 pm

    kak,soal matematika yang tersulit di UASBN apa aja ?
    biar aku pelajarin soal itu kak ….

  170. anaghangkatandelapanalhuda on February 16th, 2011 12:48 pm

    mmmm SOAL MATEMATIKA YA ??????
    ternyata,MATEMATIKA ITU MENGASIKKAN LHO KAWAN-KAWAN COBA DEH,,,,
    :-) :-) :-) WE :< MATEMATIKA …..

  171. yuni on February 20th, 2011 2:09 am

    kaq bikinin soal uasbn klas 6 donkkkkk

  172. sarah on February 21st, 2011 8:33 am

    aku emang seneng belajar matematika tetapi ada satu hal yg paling aku menyesalkan di matematika yaitu belajar di luar kepala susah banget kan oooo aku ingin lebih menangkap lagi banyak yg ada di matematika

  173. ness on February 21st, 2011 1:34 pm

    aduhduhhhh…ka,bingung nih mtkny…tolong donk..ajarin mtk…supaya bsa lancar ngitung gituhhh…hahaha…

  174. putra on February 21st, 2011 2:18 pm

    aqu pusing neui sebentar lgi ujian,,,,,,,,,,,,,,,,!

  175. putra on February 21st, 2011 2:21 pm

    bismilahirahmanirrohim,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aqu hrus smangat,,,,,,,,,,,,,,,,
    aqu hrus bsa ,,,,,,,,,
    mudah mdahan
    aqu bsa lulus
    AMIN.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    salam manis putra fernanda

  176. cdyan on February 21st, 2011 2:25 pm

    aaaaaaaaaaqqqqqqqqqqqqqqqu berrrrrrrrhasilllllllllllllllllll

  177. shabilla on February 26th, 2011 8:48 am

    matematika itu memang mengacah otak. tapi kita harus memakai matematika untuk kehidupan kita sehari hari
    apadaya matematika itu penting di kehidupan kita buat orang yg gak suka matematika semangat kita buktikan matematika itu bisa kita pelajari dengan cara mudah ok…………………. semangat :*

  178. ighfar on February 26th, 2011 4:54 pm

    saya pasti BISA!!!!!!!!!!!!!!

  179. supri on March 1st, 2011 12:22 pm

    kasih tau donk cara” nyelesain RUMUS tntang RUGI dan untung

  180. winda on March 1st, 2011 12:25 pm

    btul tuh susah bgt yg tentang RUGI & Untung pling RIBET

  181. annisa on March 1st, 2011 1:33 pm

    q mau dkirimin soal-soal matematika untuk tugas di sekolah…

  182. efraim on March 3rd, 2011 3:40 pm

    k ksh tau donk please cara matematika yang cpet

  183. faiz on March 7th, 2011 12:33 pm

    PLIs kasi tau aku donk bagaimana rumus matematika :] :] :] :]

  184. ALFI on March 13th, 2011 8:27 am

    wew aq suka matematika……..
    dulu gx suka sekarang suka bnget……
    nilaiQ jga bgus2……..

  185. angger on March 13th, 2011 12:39 pm

    aku ingin sekali matematika mendapat nilai yang bagus,oleh karena itu tolong ajari saya cara untuk menghitung dan belajar matematika dengan cepat dan tepat,dan tolong berikan soal untuk ku !!

  186. aida on March 14th, 2011 5:38 am

    tolonk klo mbuat coal uasbn klz 6 zg mudah mudah donk………!!!!!!!!!

  187. AHMAD on March 14th, 2011 11:34 am

    AKU SUKA MATIMATIKA

  188. AHMAD on March 14th, 2011 11:36 am

    KU MAU TAU ISI SOAL MATIMATIKA

  189. Antonz on March 17th, 2011 11:42 am

    sebentar lg aq ujian, pasti aku bisa!!!!! AMIN>>>><<<<<:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

  190. aldy ajah... on March 20th, 2011 12:30 pm

    ummmmm ……. kolo ujian klazz 6 PG smua kan ???

  191. carles_ikhsan on March 28th, 2011 11:59 am

    gk penting blajar YG PNTING PLAY FOOTBALL!

  192. ica on March 29th, 2011 3:47 am

    qu lg ujian, qu mau tau rumus matemateka

  193. ica on March 29th, 2011 3:50 am

    qu mau tau rumus matematika, soal y qu ujian

  194. Firman on April 1st, 2011 12:46 pm

    Pengen tau rumus hitung cpt skala,,,….???
    :-D

  195. Firman on April 1st, 2011 12:47 pm

    Bentar lg kan Ujian tolong dong,,,

  196. Angellita on April 12th, 2011 1:43 pm

    tolong soal UASBN donk.. beserta pembahasannya!!!!! pengen bgt……. Klo To udah (To= try out) tinggal ujian akhir sekolah & UASBN pengen
    :) :|] :( :D :'( :* 8)
    kalian bisa ADD aq di FB angellita buulolo !!! ya…. sesama anx SD gitoh… :)

  197. Rere lala mimi cichi candy lem on April 12th, 2011 1:47 pm

    Ayo sukses UASBN… :) :) :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D

  198. sekah on April 15th, 2011 3:24 am

    aku akamn belajar lebih giat

  199. sakirah on April 15th, 2011 3:27 am

    aku seperti nya tidak bisa tapi aku akan belajar terus supaya sukses

  200. {RiAn)? on April 16th, 2011 11:23 am

    ahhh nih ma soal gmpng bgdddddd?

  201. fajri on April 16th, 2011 11:48 pm

    aduh….
    besok US nih ad soal gk buat latihan

  202. ltisya on April 19th, 2011 11:32 am

    mtk kegemarnkuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

  203. tania on April 19th, 2011 11:34 am

    ka , gmna sih cra belajar matematika yg bnar ? perasan dri dlu rumus matematika gk yg nempel di otak aku deh ka .

  204. mamat on April 23rd, 2011 8:10 am

    kk gimana rumus mencari bangun gabungan kerucut and balok

  205. rizky on April 24th, 2011 12:35 pm

    pyah x ujian na.,.,.,.,.,?

  206. yessi on April 28th, 2011 6:18 am

    rmus mtematika <3

  207. melinda on April 29th, 2011 1:07 pm

    tolong tampilkan soalnya sebelum un sd di mulai kasihan adikku nungguin bayangan soal un dari sini …….

  208. adil on May 2nd, 2011 12:33 pm

    kemaren soal uas sangat susah sekali….
    aku samapi gila mengerjakan soal soal itu…
    pusing kepalaku jadinya….

  209. amelia raisa on May 2nd, 2011 3:00 pm

    aku skrg jadi suka pelajaran math sebabnya karna math itu kan ilmu pasti jadi aku hrs yakin dan pd penuh dgn hati yg tulus ngerjain soal itu pasti akan bisaaa! pokoknya bwt temen”ku ayoo kita bangkitkan semangat kita agar jdi GENERASI MUDA SELANJUTNYAAAA

  210. fira arimbi on May 5th, 2011 10:38 am

    wah bagus ya bisa menambah pengetahuan untuk bljr :)

  211. yuda on May 7th, 2011 5:10 am

    soal nya mdah/slit nih ??

  212. iksan_ian_999 on May 7th, 2011 2:24 pm

    pingin tau cara hitung cepet matematika

  213. iksan_ian_999 on May 7th, 2011 2:28 pm

    gimana ya cara hitung cepat :) :D

  214. firah on May 8th, 2011 1:59 am

    ‘….. aduh… tolong donk kasi byangan soal ujian ,,, sblum ujian tba… mudah2han soalx gmpang yah??????????????

  215. ABETH LOVERS EDMUND on May 10th, 2011 4:32 am

    KOK GAK ADA YAH????

    ANEH,MUNGKIN RAHASIA KALI YAH????

    SIAPA YANG BISA JAWAB AYO???

    SAYA LAH!!!!!!!!!!!!!

  216. REza on May 10th, 2011 5:45 am

    biar gue masuk smp negeri gue minta jawaban nya yah pezeeeee
    gue minta tolong kunci jawabannya TOlong bikinin kunci jawabanya YA YA O_O S_S D_D

  217. REza on May 10th, 2011 5:46 am

    TERUS TOLONG JUGA FIRAH CANTIK KAMUCANT*IK

  218. reigaT ajjaH on May 10th, 2011 7:05 am

    aku ingin mtk jd gampang

  219. metta on May 10th, 2011 1:45 pm

    mintak dong jwbn mtk ni psg banget nnnnnnnnnnnnnnnnmhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahashahah

  220. Grasella on May 20th, 2011 12:45 pm

    Rumus cara mencari Luas bangun ruang gabungan itu seperti apa?

  221. hainun on June 26th, 2011 2:16 am

    mna soal nya dooooooooooooooooooooooonk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  222. Erika on June 27th, 2011 2:54 am

    gmana sih caranya buat bisa matematika dan langsung mengerti ,, kasih tau dong ,,,,

  223. panca on July 7th, 2011 12:48 pm

    tolong bantu saya supaya saya pandai matematika tolong ya bantu plizzzzzz???????????????

  224. windi apriliani on July 13th, 2011 6:45 am

    tolong kasih tau rumus-rumus matematika kelas 6 donk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………………!!! supaya aq pintar dan name aq paling tinggi…………………amiiiiiiinnn PLIZZZZZZZZZZZZ kasih tau

  225. agung on July 19th, 2011 9:36 am

    mana sih soalnya,susah amat nyarinya

  226. ristha on July 19th, 2011 10:58 am

    rumus pangkat tiga kayak apa sich ????
    bingung??????/ :(

  227. winda_nenk@ymail.com on July 23rd, 2011 3:09 pm

    ea meni susah nyari soal’a…

  228. lia on July 24th, 2011 7:47 am

    tolong kirimkan saya soal matematika :)

  229. hahaha on July 24th, 2011 11:13 am

    yg mn sichg soalx aneh <(")

    (^^^)

  230. aldi on July 26th, 2011 7:08 am

    mudah mudahan bulan depan saya akan lulus

  231. aldi on July 26th, 2011 7:09 am

    amin

  232. aldi on July 26th, 2011 7:10 am

    semoga allah memberkhi kita amin

  233. diah on July 31st, 2011 7:58 am

    ku ingin tahu menghitung matematika dgn cara cepat?

    kasih tahu donk ?

  234. diah on July 31st, 2011 8:05 am

    mudah-mudahan saya tahun depan lulus pada saat ujian!
    Amin Yarabbal Alamin.

  235. roni on August 9th, 2011 1:27 pm

    AKU SUDAH BERADA di kelas 7 tolong minta rumus kelas VII Nih aku kasi contoh soalnya besok ^^

  236. widya on August 12th, 2011 5:45 am

    aku mau donk soalny,,
    biar aku dapet rumus matematika….
    tapi kok g ada soalny sich

  237. april cerdas on August 13th, 2011 5:40 am

    la.la..la……….. :))

  238. april cerdas on August 13th, 2011 5:43 am

    tolong di doakan y smg q msk k smp favori q
    q kn bljr sungguh XX biar tercapai =((

  239. Andy SAG on August 14th, 2011 2:43 pm

    tolong kirim soal -soal matematika kelas vi semseter 1 ( satu ) lewat internetan yah ! Terimakasih

  240. elsa on August 20th, 2011 5:16 am

    aku mau jago belajar matematika karna nilai ku pada anjlok ….
    aku mau minta soal kelas vi……………. makasih

  241. elsa on August 20th, 2011 5:48 am

    aku mau jago matematika aku mau minta soal matematika……….

  242. sherlie on September 5th, 2011 3:32 am

    sy mau mendaftar matematika cerdik

  243. bonavhisna pandhita sandya wikara on September 6th, 2011 7:29 am

    sy mau belajar biar bisa mengerjakan soal uasbn dari pemerintah .

  244. fanny on September 21st, 2011 12:51 pm

    kk ada yang tau gak satu are samadengan brepa ? ? ? ? ?? ?

  245. fabella on September 26th, 2011 5:30 am

    kykny cieh slit tp gg tcuh

  246. nur aisyah on October 2nd, 2011 10:46 am

    pengen tau..

  247. anita hauli on October 4th, 2011 7:19 am

    aku pingin bisa MTK gmaan sihh caranya ?

  248. rafika on October 5th, 2011 10:51 am

    .. bgus yach criy rumus” mtemtika di internet ,,, lbihh cpatt

    .. wkwkwkwkwkkw ..

  249. eckhyy on October 5th, 2011 10:52 am

    … btull .. btull .. btull ..

  250. ickha on October 5th, 2011 10:55 am

    .. stujuuuuuuuu ..:) :) :) :) :)

  251. odjhi nax dubles on October 6th, 2011 2:27 pm

    kok bisa cepet ngerti y gw

  252. indah kania on October 9th, 2011 8:21 am

    ingin tau supaya nilai tinggi boleh tau gk ulangan apa aja yang sulit supaya aku bisa belajar!!!!!

  253. mellia on October 11th, 2011 8:38 am

    yya nihh akuu jugga mauu tauu Un mtk .
    gimana yaa cara download soall un mtk dii internet
    buatt kelass 6
    kaka-kaka kalau tau cara downloads un mtk 2012
    kasihh tauu akuu dongg

  254. gasella on October 12th, 2011 11:59 am

    kak tolongin dong kasitahu soal uts pertama kls 6 kak pliss ;)

  255. Brata Tjoeng on October 15th, 2011 1:01 pm

    mantab lengkap semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  256. timotius.wiguna on October 17th, 2011 12:40 pm

    Tolong donk ksitahu soal matematika kelas 6 mo masuk bina bangsa nih ^_^ :p

  257. zahraaa fz on October 21st, 2011 7:00 am

    aku anak sd xaverius 2 plgg tolong donk kasih tau soal soal uts nantii? :)

  258. kiky on October 24th, 2011 12:10 pm

    aq pengen pandai matematikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    plissss ajarin yaaaaaaaaaaaa ?????????????

  259. kiky on October 24th, 2011 12:12 pm

    tlng bantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :D

  260. kiky on October 24th, 2011 12:19 pm

    mks sdh diksh tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cara rumus matematika smoga pandai mtk :d kasih <3

  261. kiky on October 24th, 2011 12:22 pm

    halah mtk guampangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggsekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiismoga berhasillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy :D

  262. kiky on October 24th, 2011 12:25 pm

    mola buncitttttttttttttttttt lagi wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk s:

  263. atantri on October 25th, 2011 12:25 pm

    kirimin soal buatku ya please kak…………….
    [-.-"]………..

  264. zevanya angelika simanjuntak 11 on October 28th, 2011 8:11 am

    aku ingin masuk SMP Negeri tolong bantu aku ya??? plissssssss

  265. lala on October 30th, 2011 4:35 am

    apa ini tak tau aku cem mana caranyaaaaaaaaaaaa
    cacad kali lah
    aku nih dah cari kemana2 tak ketemu2 kerumah bapak pemulug tak ketemu
    kerumah ibu pemungut kaleng tak juga ketemu2 capek la aku nih

  266. amanda on November 5th, 2011 4:13 am

    aku tUh k`pnG3n bn`get tw…………..:)
    caRa`a ng3rJa!n s0al mate-matika ,d3ngAn mUdaH`:)
    lgean Q tuh k`pnG3n maSux `SMP N`
    yuppzz.. moga”n lah Q biza yaCh ……………………:)
    -_-

  267. Cyinta Safitri on November 19th, 2011 8:53 am

    Doain y biar aku nilai MTKnya bagus
    :) :) :)

  268. alvina on November 22nd, 2011 12:14 pm

    tadinya nilai aku jelk-jlk.setelah belajar dibuku dan situs ini setiap pelajaran mtk allhamdullillah bagus :)

    jadi trimah kasih ya :)

  269. fajrin on November 25th, 2011 10:35 am

    ayo semangat dengan ujian un

  270. nhisa syg rizky on November 29th, 2011 2:47 pm

    hahhah.. pacaran ajj yg kita pikirin..,
    klo pelajaran mah susah biarin lah hihih :)…

  271. Muhammad haqqul on December 3rd, 2011 2:44 pm

    kita harus belajar dengan giat agar menjadi pintar?

  272. anastasiazizimichellejedindajoseph on December 5th, 2011 3:50 am

    kasih tau soal2 mtk buat uas sd kelas 6 th ini dong!!

  273. anastasiazizimichellejedindajoseph on December 5th, 2011 3:53 am

    KASIH TAU SOAL2 UAS SD KLS 6 TH INI DONG!

  274. darlin on January 13th, 2012 5:56 am

    aku gan tau gimana caranya

  275. rica on February 7th, 2012 12:53 pm

    kasi tw yak!

  276. CHALID on May 4th, 2012 12:33 pm

    KASI TW LH YH………..^^^
    OOOYYYEEEHHHH KASI THAU THU .^^^. AKUE MAU TAU NH PLIES

  277. Tsania on June 24th, 2012 6:31 am

    Aku sih baru naik kelas 6 ya……..

  278. Agus Salim on October 12th, 2012 7:47 am

    minta izin dowload y soal matematika klas VI y
    mksh

  279. wawa diah on October 16th, 2012 11:14 am

    tolong soal dan kisi-kisi soal uts kelas 4 sekolah negeri mangkura makassar

  280. wawa diah on October 16th, 2012 11:19 am

    tolong soal dan kisi-kisi soal uts kelas 4 sekolah negeri mangkura makassar ajaran 2012

  281. IqbalZulfikar on October 22nd, 2012 11:57 am

    tolong kasih cara cepat MTK kelas 6

  282. IqbalZulfikar on October 22nd, 2012 11:58 am

    sama kisi kisi nyah gua !!! ples !!!

Leave a Reply




*


9 × = fifty four

WP-SpamFree by Pole Position Marketing

Currently you have JavaScript disabled. In order to post comments, please make sure JavaScript and Cookies are enabled, and reload the page. Click here for instructions on how to enable JavaScript in your browser.