Belajar Matematika Sekaligus Bahasa Inggris

March 27, 2011 · Posted in Matematika SD 

Bagi Adik-adik tercinta, Orang tua siswa dan Bapak/Ibu guru yang ingin belajar Matematika sekaligus bahasa Inggris silakan kunjungi situsΒ  MathandFlash.Com atau klik disini. Di situs ini Anda semua dapat belajar Matematika terutama untuk materi Matematika SD dengan bahasa Inggris. Materi dan soal-soal yang disedikan cukup lengkap dan akan bermanfaat untuk pengembangan soal-soal dan arahnya ke olimpiade Matematika.

Tidak hanya itu, adik-adik dapat belajar juga dari pembahasan yang disediakan oleh situs ini.

Klik disini untuk menuju ke situs ini.



Untuk pembelian koleksi soal dan pembahasan dari Istiyanto dapat menghubungi: email: istiyanto[at]ymail.com atau SMS/TELP.: 081227992609. Daftar koleksi soal yang dapat dibeli silakan klik disini.

Comments

24 Responses to “Belajar Matematika Sekaligus Bahasa Inggris”

  1. naya salsa on March 31st, 2011 10:00 am

    saya tidak jago bahasa inggiris dan metematika

  2. julian on April 5th, 2011 1:59 pm

    saya ingin mempelajari lbih dalam rumus” matematike, . .???

  3. faizal enriawan on April 10th, 2011 4:30 am

    matematika

  4. sungai on April 11th, 2011 9:14 am

    aku mau cari soal mat tapi susah ya

  5. rizwan keren aja on April 13th, 2011 12:50 pm

    Saya cari soal matematika

  6. Ariansyah on April 25th, 2011 12:45 pm

    Pengen lulus dari scool neeeh pengen cpt” bosen scool di scoool lahan w ..??
    guru guru na kayak tae

  7. azizah on May 7th, 2011 11:35 am

    pengen bisa mempelajari keduanya dengan cara yang paling mudah

  8. iksan_ian_999 on May 7th, 2011 2:32 pm

    aku cari soal mat tp gak ketemu

  9. iksan_ian_999 on May 7th, 2011 2:33 pm

    πŸ™ πŸ™ πŸ™ πŸ™

  10. L.Savero on May 9th, 2011 11:43 am

    Cari rumus2 MTK untuk un gk ketemu ni πŸ˜› :putnam:

  11. intania muhazara on May 9th, 2011 3:16 pm

    saya mau cari soal matematika dan bhs.inggris

  12. richard on May 23rd, 2011 9:13 am

    gimana semuanya emang bisa haaaaaaa……..

  13. annisa djatmiko on June 5th, 2011 11:34 am

    susah nyari soal Math sm Eng ! Males School di SDIP ! πŸ™ πŸ™ πŸ™

  14. intania muhazara on June 5th, 2011 2:04 pm

    susah deh nyari soal bahasa inggris sama matematika ieh bete…. manaa hari selasa besok udah ulangan smester lagi yaampun

  15. reihan on June 8th, 2011 6:11 am

    gile mana soalnya membleeee!!!!!!!

  16. novalita swift on June 29th, 2011 8:27 am

    haduh b.inggris udah sulit matematika sih kecil

  17. aurelia on July 1st, 2011 3:31 pm

    aku memang pintar inggris dan matika tapi bagiku tidakada yg susah semua bisa kalau kita usaha

  18. hairi on July 8th, 2011 8:09 am

    susah banget cari sOAl mtk

  19. octha on July 20th, 2011 9:57 am

    pda sgitiga diketahui<b=45 danct L AB JIKA BC =x

  20. birgitha on July 26th, 2011 9:01 am

    kenapa klo negatif+negatif hasilnya positif?apa logikanya?tolong bantu jawab ya….thanks

  21. bagas ambia on July 30th, 2011 3:23 am

    saya ingin mempelajri rumus”matematika

  22. dwi Amandar terakhir on October 7th, 2011 12:33 pm

    saya pengen pintar matematika dn bhsa. inggriss
    bgai mna ya crany qu sdh lma pngen pintar πŸ™‚

  23. mira on October 10th, 2011 6:24 am

    terima kasih atas sharingnya…

  24. dhynar on October 24th, 2011 11:58 am

    Pngen jago mtematika skaligus bahasa inggri aku..gmna cra nya ya..???

Leave a Reply




*